Peter Gade lahir 14 Desember 1976 pada Denmark, dia ialah keliru satu pemain bulu tangkis paling terampil dan populer yang menghiasi olahraga ini. Siapa pun yg pernah mengikuti dunia bulu tangkis profesional akan eksklusif mengenalnya.

Dia memiliki gaya unik yang tiba dengan tembakan merek dagang yang sejak itu menjadi legendaris dalam permainan. Faktanya ialah beliau mendominasi permainan tunggal putra asal tahun 1998 sampai tahun 2000 menggunakan memenangkan 22 gelar grand prix mengatakan itu seluruh. dia mewakili negaranya (Demark) pada empat Olimpiade, 2000, 2004, 2008 & 2012.

Namun meskipun menjadi galat satu pemain bulutangkis terbaik dia tidak pernah memenangkan medali emas. Bahkan prestasi terbaik yang diraihnya adalah daerah pada perempat final.

Peter Gade Menduduki Peringkat Teratas Dunia Berasal Tahun 1998 Hingga 2001

Pada bulan Desember 2012 Gade bermain dalam pertandingan perunjukan perpisahan pada Kopenhagen melawan Lin dan , yg disebut sang banyak orang menjadi pemain terhebat sepanjang masa.

Faktanya, pertandingan berjalan menggunakan baik buat Gade yg berarti dia mengalahkan Lin dan dan dengan demikian mengakhiri karir yg benar-benar hebat. Gade memang salah satu pemain bulu tangkis paling terkenal serta merupakan pemain yg gaya permainannya membantu mengubah permainan menjadi lebih baik.

Beliau adalah pemain luar biasa yang berpartisipasi pada banyak pertandingan serta memenangkan https://esports-indonesia.com/ banyak pertandingan. dia bermain buat Denmark di empat Olimpiade ekspresi dominan Panas di tunggal bulu tangkis.

Beliau ikut dan di tahun 2000, 2004, 2008 dan 2012. beliau juga merogoh bagian dalam Kejuaraan Nasional Denmark serta timbul menjadi pemenang sepuluh kali antara tahun 2000 serta 2011.

Di tahun 2012, beliau memutuskan bahwa beliau sudah melakukan perjalanan yg baik pada dunia. bulu tangkis serta menetapkan buat purna tugas. dia diyakini sebagai keliru satu kampiun bulu tangkis terbaik yang berhasil mencapai peringkat teratas global. dari game yg dia ikuti, dia kalah seratus 5 puluh game namun memenangkan lebih berasal 5 ratus game.

Gade membuat jejaknya dalam sejarah bulu tangkis melalui gelar tunggal Kejuaraan Bulu Tangkis Terbuka All England di tahun 1999 serta lima mahkota Kejuaraan Eropa pada nomor tunggal putra. dia menduduki peringkat teratas dunia berasal tahun 1998 hingga 2001.

Dengan 22 gelar Grand Prix-nya, beliau telah menjadi galat satu pemain olahraga yg paling sukses. di 22 Juni 2006, dia sempat merebut kembali posisi nomor satu di peringkat global. Hal itu diraih sehabis menjuarai Singapore Open serta mencapai perempat final pada Malaysia Open.

Menggunakan kekalahannya di perempat final French Open 2012, Gade pensiun dari kompetisi internasional. Gaya bermainnya dikenal dengan serangan cepat, motilitas kaki yg halus, serta tekanan kontinu.

Penipuannya sangat kreatif untuk pemain bulu tangkis global, dan beliau menggunakan “tembakan merek dagang” yg diakui secara luas serta sangat sukses (yg diklaim “aksi ganda” berasal raket mengirim kok ke belakang lapangan, sembari bertujuan buat membawa pemain ke arah net). dengan sejumlah besar pukulan yg menipu, dia telah dikenal buat memenangkan poin dari upaya yang lebih keterlaluan, seperti forehand dan backhand terbalik.