Unnati Hooda Pebulutangkis India Berusia 14 Tahun Menjadi Bagian dari Skuad Asian Games

Unnati Hooda Pebulutangkis India Berusia 14 Tahun Menjadi Bagian dari Skuad Asian Games

 

Pernyataan Badminton India

Asosiasi Bulu Tangkis India pada hari Kamis memperkenalkan kontingen yang kuat untuk berpartisipasi dalam Piala Thomas dan Uber, video game Persemakmuran, dan video game Asia. Remaja sensasional 14 tahun dari Rohtak, Unnati Hooda, telah mengamankan tempat slot tergacor untuk Asian Games serta Piala Uber melalui menyelesaikan ketiga di tunggal putri di uji coba setelah Kashyap dan Ashmita Chaliha, yang masing-masing mengklaim posisi pertama dan kedua.

Hooda adalah peserta bulu tangkis India termuda yang menjadi bagian dari regu video game Asia. Setelah enam hari penuh perlawanan tegangan tinggi dan gerakan menggigit kuku dalam uji coba pilihan di Stadion Indira Gandhi di New Delhi, skuad untuk kesempatan mendatang telah diumumkan.

Untuk video game Persemakmuran, kru putra termasuk Lakshya Sen, Kidambi Srikanth, Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty dan B Sumeeth Reddy sementara PV Sindhu akan memimpin regu putri yang terdiri dari Aakarshi Kashyap, Treesa Jolly, Gayatri P dan Ashwini Ponappa. Sumeet Reddy dan Ponappa masuk ke dalam regu putra dan putri masing-masing untuk pertandingan Persemakmuran setelah mereka menyelesaikan wilayah puncak dalam kategori ganda gabungan.

Telah Melatih Pemain Putri Untuk Bertanding

Sepuluh anggota kru putri untuk Asian Games dan Piala Uber akan mencakup PV Sindhu, Kashyap, Chaliha, Hooda bersama pasangan ganda puncak-3 dari uji coba-Treesa Jolly-Gayatri P, N Sikki Reddy-Ashwini Ponappa dan Tanisha Crasto-Shruti Misra.

Sindhu, Sen, Srikanth dan pasangan ganda putra Satwiksairaj dan Shetty telah ditawari akses langsung ke dalam skuat untuk peringkat 15 besar dunia. Pemain in-shape HS Prannoy juga telah dilindungi sebagai bagian dari seleksi terkomputerisasi untuk penampilannya yang luar biasa baru-baru ini di sirkuit dunia.

Priyanshu Rajawat, yang mengklaim tempat puncak di kelas tunggal putra, juga masuk ke dalam kontingen sepuluh orang untuk Asian Games dan Piala Thomas bersama Sen, Srikanth dan Prannoy. Tim juga memiliki Satwiksairaj dan Shetty dan pasangan ganda puncak-2 dari kerasnya-Dhruv Kapila-MR Arjun dan Wisnu Vardhan Goud-Krishna Prasad Gariga.

Tim Yakin Akan Meraih Juara

“Kami sangat gembira dengan kekuatan slot terbaru uji coba pilihan. semua pemain memberikan segalanya di map pengadilan untuk mendapatkan ancaman bagi diri mereka sendiri untuk melambangkan Amerika Serikat. itu tingkat pertama untuk rekan 1 tim dari India oposisi untuk posisi. Saya mengucapkan selamat kepada semua gamer dan ingin mereka mendapat keberuntungan untuk persiapan mereka untuk kegiatan besar, ”kata Sanjay Mishra, Sekretaris BAI yang trendi, dalam rilis otentik.

Uji coba melihat partisipasi dari seratus dua puluh pemain dalam lima kategori saat tata letak robin liga-cum-bola memeriksa potensi para pemain di setiap tahap dari 15-20 April. Selain skuat untuk 3 turnamen utama yang akan digelar tahun ini, BAI juga menetapkan empat puluh pemain (20 putra dan 20 putri) untuk kamp pelatihan nasional senior dan grup tengah untuk Olimpiade 2024, berdasarkan total pada posisi gamer dalam uji coba.